Momen Santai Lukas Enembe Sebelum Didatangi KPK dan IDI

lukas_enembe_pura_pura_sakit?
Momen santai Gubernur Papua Lukas Enembe saat berdiskusi bersama kuasa hukum terkait rencana kedatangan KPK dan Dokter IDI

Papua | Gubernur Papua Lukas Enembe menyambut baik rencana KPK ke Jayapura untuk memeriksanya. Lukas Enembe bahkan sudah membahas rencana kedatangan KPK itu bersama pengacara dan juga melibatkan keluarganya.

Dilansir dari detikSulsel, foto Gubernur Papua Lukas Enembe tampak tersenyum. Ia santai saat membahas rencana kedatangan KPK di kediamannya di Koya Tengah, Distrik Muara Tami, Jayapura.

Lukas Enembe terlihat tengah berbincang santai dengan mengenakan baju kaus dan celana pendek.Pertemuan tersebut berlangsung pada Selasa (25/10/2022) sekitar pukul 15.00 Wita. Dalam pertemuan itu juga dihadiri istri Lukas Enembe, Yulce Enembe, beserta anaknya.

Diketahui, pertemuan itu untuk membahas rencana kedatangan KPK yang akan melakukan pemeriksaan. Pimpinan KPK akan datang ke Jayapura bersama tim dokter dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

"Tadi kami sudah melakukan pertemuan dengan Gubernur Papua, istrinya, anaknya dan keluarga untuk membahas agenda kehadiran Ketua KPK, penyidik KPK dan dokter independen IDI yang diutus KPK," ungkap kuasa hukum Lukas Enembe, Stefanus Roy Rening, dilansir detikSulsel, Selasa (25/10).

Roy mengatakan KPK akan mengecek kondisi kesehatan kliennya dan memeriksa Lukas Enembe sebagai tersangka. Namun jika kondisi kesehatan tidak memungkinkan, pemeriksaan akan ditunda. Rian

Posting Komentar

0 Komentar