Lakukan Kampanye NasDem dan Koalisi, Aser Gobai Minta Maaf Kepada Warga Mimika

aser_gobai_minta_maaf
Ketua DPD Partai Nasdem Mimika yang juga Caleg DPRD Mimika dari Dapil 3

Mimika | Ketua DPD Partai Nasional Demokrat Mimika (NasDem) Mimika, Aser Gobai, mengucapkan permintaan maaf karena kegiatan kampanye partai yang ia pimpin akan mengganggu aktifitas pengguna jalan umum.

"Sebagai pimpinan partai NasDem di Kabupaten Mimika, saya minta maaf karena kegiatan kampanye politik yang akan kami selenggarakan besok (Sabtu, 3/2/2024) akan mengganggu aktifitas warga pengguna jalan raya maupun pejalan kaki," kata Aser Gobai ketika memantau persiapan kampanye di Lapangan Jayanti Sempan Mimika, Selasa, 2/2/2024.

Aser juga memastikan kegiatan kampanye partai NasDem di Kabupaten Mimika hanya dilakukan sebanyak satu kali, dengan pertimbangan kegiatan kampanye yang mengundang massa punya efek mengganggu pengguna jalan raya yang tidak terlibat dalam kegiatan.

"Itu sebabnya kami partai NasDem hanya akan melakukan kampanye selama satu kali, karena itu tadi, setelah saya melakukan riset ternyata kegiatan kampanye yang melibatkan banyak orang di Timika punya efek mengganggu pengguna jalan raya secara umum sekalipun kegiatan yang dilakukan sudah tertib," tuturnya.

Selain itu, sebagai Ketua Tim Koalisi Partai Pengusung Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar di Timika, Aser Gobai juga meminta maaf karena kampanye koalisi yang akan dilakukan pada waktu bersamaan dan yang akan terlaksana di lokasi Pasar Lama Timika akan mengganggu aktifitas warga.

"Kami koalisi partai pengusung bapak Anies Baswedan dan bapak Muhaimin Iskandar sebagai Capres dan Cawapres Nomor Urut 1 juga akan melakukan kampanye koalisi di Pasar Lama, jadi sekali lagi saya minta maaf karena kampanye koalisi ini nantinya mengganggu pengguna jalan umum yang melintas di sekitar Pasar Lama dan sekitarnya," kata Aser.

"Kami Partai Koalisi Capres-Cawapres nomor urut 1 juga akan melakukan kampanye keliling atau konvoi keliling Kota Timika, jadi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya jika konvoi kami nantinya mengganggu pengguna jalan," lanjutnya.

Mengenai keamanan selama kegiatan kampanye baik kampanye Partai NasDem maupun kampanye koalisi partai pengusung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, sepenuhnya diserahkan kepada pihak keamanan.

"Dalam hal ini pihak kepolisian sebagaimana izin keramaian yang telah kami ajukan," tutur Aser.

Aser juga mengajak seluruh warga Kota Timika yang mengingingkan perubahan kebijakan pemerintah supaya lebih baik, agar sama-sama mengambil bagian dalam kegiatan kampanye pada Sabtu besok, 3/2/2024, dan terus membangun komunikasi untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 di Kabupaten Mimika.| Stv

Posting Komentar

0 Komentar